TOKYO

Tokyo, ibukota Jepang yang sangat terkenal , juga dikenal karena keindahan tempat dan pemandangan menawan yang membuat wisatawan mencintai kota tersebut. Ditambah kekayaan sejarah dan budaya di balik tempat-tempat wisata yang ada di Tokyo. Tidak heran bila Tokyo menjadi salah satu tempat wisata di Jepang yang terbaik.
Di sini kami akan memberikan ikhtisar mengenai tujuan wisata terkenal di Tokyo dan berbagai kegiatan yang harus anda coba bila mengunjungi kota ini.
Cobalah salah satu dari makanan tradisional Jepang : Sushi . Tapi bagi anda untuk menikmati Sushi anda ingin makan , mengunjungi salah satu restoran Sushi conveyor belt Tokyo . Potongan sushi ditempatkan di meja saji yang berjalan dan  beredar di sekeliling restoran ini  sehingga anda dapat memilih sushi mana yang ingin anda makan .
Setelah anda puas mencicipi Sushi , anda harus mencoba untuk mengunjungi Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal . Anda tidak hanya akan menemukan ikan-ikan terbaik yang biasa di jadikan bahan untuk membuat sushi, tetapi anda juga bisa belajar bagaimana cara membuat salah satu jenis sushi dengan bantuan master sushi yang ada di sini.
Hal lain harus mencoba adalah Sake (tidak untuk anda yang muslim). Sake merupakan minuman fermentasi beras tradisional khas Jepang . Sementara Anda berada di Tokyo , anda dapat mencoba sampel Sake di Meishu Center dan The Sake Plaza . Dengan mengeluarkan bebrapa yen saja anda dapat mencoba  5 jenis Sake di lokasi tersebut.
Selanjutnya kita menuju ikon pariwisata di Tokyo Jepang yaitu Gunung Fuji. Sebuah panorama alam yang menakjubkan dengan bentuk gunung yang menyerupai segi tiga simetris yang hampir sempurna. Keindahan pemandangan gunung ini yang  membuatnya menjadi ikon pariwisata bagi Jepang dan sering kali menjadi subjek seni di Jepang seperti fotografi, Lukisan, dsb). Gunung Fuji merupakan salah satu dari tiga Pegunungan Suci Jepang. Gunung ini adalah  sebuah pusat ibadah gunung pada zaman kuno Jepang.
Tempat Wisata di Jepang
Ikon Jepang lainnya adalah Samurai . Anda dapat melihat proses pembuatan  Samurai Jepang dan pamerannya selama Festival Yabusame yang selalu diadakan selama bulan Mei di kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha yang terletak tepat di kaki Gunung Fuji.
Selama musim semi , menikmati keindahan bunga sakura  adalah pengalaman terbaik yang harus anda coba. Secara tradisional , penduduk setempat merayakan musim ini dengan melihat keindahan bunga sakura yang mereka sebut dengan Hanami . Bunga sakura telah menjadi ikon Jepang yang sangat terkenal.
Tokyo adalah rumah bagi Kaisar Jepang , meskipun anda mungkin tidak dapat melihat kaisar secara langsung selama kunjungan anda , anda benar-benar bisa menginjakkan kaki ke Imperial Palace. The Imperial Palace East Garden terbuka untuk umum kecuali pada hari Senin , Jumat. Dan bila anda beruntung, anda dapat memasukinya dengan Gratis pada waktu-waktu tertentu. Salah satu ikon historis yang wajib anda kunjungi bila berwisata ke Jepang.

Bila anda berencana mengunjungi tempat wisata di Jepang, tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Tokyo. Beberapa hal yang telah kami jelaskan di atas hanyalah sedikit dari banyak hal menarik yang ada di Tokyo. Bila anda berkesempatan pergi berlibur ke Tokyo, anda akan menemukan banyak hal menarik lainnya. Happy Travelling!!!

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Random post

Test Footer

Your Comments

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Hello world and Blogger Themes.