Bentuk Lampu Gantung Yang Unik

Anda yang tengah mencari inspirasi, untuk menempatkan sebuah lampu gantung cantik di ruangan favorit Anda, ada baiknya melihat artikel berikut ini. Melalui ide kreatif dan inovatif, beberapa material tak terpakai, disulap menjadi sebuah lampu gantung yang indah dan cantik. Berikut artikelnya!
1. Lampu Gantung Botol Beer
Setelah pesta besar, Anda mungkin memiliki banyak botol bir kosong tergeletak di sekitar rumah Anda. Barlite memecahkan masalah ini dengan mengagumkan dengan solusi yang lebih baik. Hasilnya, chandelier botol bir sebagai lampu. Semoga bir menjadi tujuan baik sebelum berubah menjadi furnitur.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lampu Gantung Botol Beer


2. Lampu Gantung Tampon
Sementara kita berlangganan gagasan bahwa apa pun bisa menjadi karya seni, sulit untuk membayangkan di mana saja bahwa Chandelier Tampon adalah bagian dari solusi. Dari kejauhan ini terlihat seperti sepotong lampu gantung elegan dengan dekorasi feminin, tetapi lihatlah material dasar yang digunakan. Anda benar-benar tidak akan percaya!

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lampu Gantung Tampon

3. Lampu Gantung Peti Botol Susu
Peti botol susu yang disulap menjadi lampu gantung terlihat salah satu kegunaan cerdik dalam mengkreasikan material bekas. Periksa Milkcrate Digest untuk lebih mendalam melihat “gaya hidup peti susu”. Meskipun Anda amatir yang memuat peti susu dengan buku, dan potongan-potongan kayu atau CD, mereka telah membuatnya menjadi rak sepeda, menara dan hovercraft.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
. Lampu Gantung Peti Botol Susu(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

4. Lampu Gantung Firefly
Dirancang oleh Christopher Moulder, lampu ini sebenarnya disebut Orbit Acak tetapi diciptakan untuk membangkitkan citra kunang-kunang yang berputar-putar. Dijual seharga1550 $ memiliki 21 watt lampu Xenon, sepuluh ditangguhkan oleh fosfor perunggu loop memancar dari pusat seperti surya flares.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lampu Gantung Firefly 

5. Lampu Gantung Star Trek
Trekkie atau tidak, lampu gantung ini mungkin akan mengubah imaginasi kita, tidak peduli apa. Lampu, terinspirasi oleh kapal luar angkasa NX-01 Enterprise dari Star Trek, merupakan bagian dari “Koleksi Novelty” karya Elk Lighting.(**)
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lampu Gantung Star Trek (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Random post

Test Footer

Your Comments

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Hello world and Blogger Themes.