SAMARINDA

Pada saat ini tempat wisata di samarinda sudah sangat sangat dikenal. Samarinda adalah sebuah kota yang sudah sangat terkenal memiliki banyak tempat wisata yang cukup menarik dan sangat unik. Samarinda merupakan ibu kota berasal dari provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Perlu di ketahui, Samarinda ternyata mempunyai beberapa tempat wisata yang cukup unik dan menarik yang patut anda kunjungi tentunya. Tempat – tempat yang terdapat di samarinda tersebut dapat di jadikan sebagai  tempat liburan yang cukup menyenangkan yang dapat di nikmati bersama dengan rombongan atau pun keluarga anda. Tempat – tempat wisata tersebut menjadi tempat wisata unggulan yang memiliki beberapa wisata alam, wisata budaya, wisata religi dan lain-lainnya. Banyaknya tempat wisata yang terdapat di samarinda membuat para  wisatawan lokal  ataupun luar yang sering berkunjung dan berlibur ke kota Samarinda selalu menuju tempat wisata tersebut untuk menikmati keindahan wahana wisatanya yang terdapat di kota samarinda.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Samarinda yang memiliki keindahan yang dapat menarik perhatian anda, dan anda tentu dapat menikmati liburan anda di kota Samarinda ini.

Beberapa tempat wisata di samarinda yaitu :   


Wisata air terjun tanah merah

Tempat Wisata Di Samarinda


Objek wisata yang satu ini adalah sebuah tempat untuk berwisata yang cocok di gunakan untuk berlibur. Tempat wisata tersebut di lengkapi dengan berbagai tempat yang dapat di gunakan saat anda berlibur seperti pendopo, warung dan tempat pemandian. Untuk dapat sampai di tempat wisata ini caranya cukup mudah dan jalan nya yang di tempuh tidak terlalu sulit.

Desa Budaya Pampang

Tempat Wisata Di Samarinda


Desa pampang merupakan sebuah desa di kota samarinda, kalimantan timur. Desa tersebut telah menjadi suatu tempat yang memiliki objek wisata. Sungai siring memiliki panorama alam yang sangat indah dan mempesona. Mulai dari turis mancanegara hingga lokal banyak yang mengunjungi tempat wisata ini.

Masjid Islamic Center Samarinda

Tempat Wisata Di Samarinda


Untuk tempat wisata yang satu ini adalah sebuah masjid tempat wisata di Samarinda yang bernuansa religi, yang terletak di kelurahan Teluk Lerong Ulu, yang berada di kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Masjid islamic center samarinda telah menjadi masjid termegah dan terbesar yang berada di kota samarinda. Masjid ini juga merupakan masjid kedua di asia tenggara yang mempunyai  7 menara dengan tinggi menara 99 meter . ketinggian dari masjid tersebut memiliki makna yaitu tentang asmaul husna atau nama-nama Allah yang memiliki jumlah  99.

Wisata Kebun Raya Unmul Samarinda

Tempat Wisata Di Samarinda


Tempat wisata tersebut merupakan sebuah tempat yang sering di gunakan untuk tempat wisata. Selain itu, kebun raya unmul samarinda telah menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Kebun raya adalah suatu tempat rekreasi yang dapat memadukan rekreasi alam dan lingkungan sekitar.keunggunala dari wisata kebun raya unmul ini yaitu terdapat beberapa kebun binatang yang sangat luas, sehingga para Pengunjung dapat menikmati keindahan alam di kebun raya tersebut.

Wisata Telaga Permai Batu Besaung

Tempat Wisata Di Samarinda


Tempat wisata di Samarinda yang selanjutnya adalah telaga permai batu besaung, dimana wisata ini merupakan sebuah tempat yang lokasinya terletak di Desa Sempaja dan jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kawasan tersebut berada di hutan dan memiliki air terjun yang sangat indah.

Tempat – tempat wisata yang terdapat di kota samarinda telah menjadi objek wisata yang sering di kunjungi para khalayak ramai, sehingga tempat wisata di samarinda dapat menjadi solusi terbaik untuk berlibur.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Random post

Test Footer

Your Comments

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Hello world and Blogger Themes.