1. Blood Puddle Pillow (Bantal Berbentuk Genangan Darah)

Mungkin si pembuat membuat ini untuk tujuan mengejutkan teman atau orang di sekitarnya yang sedang melihat pemakai bantal tertidur seperti habis di headshot kepalanya sehingga mengeluarkan darah, ehm.. serem juga si dan pasti dapat membuat terkejut orang disekitarnya. Tapi katanya si bantal ini enak kalau mau dipake buat tidur, mau coba???

2. Alarm Clock Pillow (Bantal Jam Alarm)

Nah kalo bantal yang satu ini cocok buat pemalas (kasar banget ne,hehe) yang males buat melihat jam weker di sekitarnya. Jadi sewaktu tidur anda dapet mengetahui pukul berapa sekarang (tapi kayaknya gak mungkin), tapi lebih tepatnya itu kalau baru bangun anda dapat mengetahui pukul berapa sekarang dengan melihat ke arah bantal anda karena bantal ini dapat mengeluarkan cahaya yang membentuk pukul berapa saat itu.

3. Ctrl - Alt - Del Pillows (Bantal Ctrl - Alt - Del)

Nah ini bantal bagi para penggila kekesalan di Win**** yang pengen mengendtask atau ngereboot anda,haha. Tapi jangan salah lo, dasar pembuat bantal ini adalah terbuat dari Eco-Felt 100% daur ulang dari botol plastik, jadi aman dan lembut gitu bantalnya,ehehehe.

4. iSleep Laptop Pillow

Ini bantal yang khusus untuk pebisnis atau orang sibuk e, yang kerjaannya membawa laptop dan kesulitan jika mengantuk, jadi anda dapat menggunakan laptop anda untuk bubuk,hehe. Bantal ini di kembangin oleh Ivonne Dippmann dan diberi nama i-Sleep Pillow. Sistemnya sama kayak lifejacket aircrafts yang menggunakan udara panas yang keluar dari laptop sewaktu laptop stand by untuk memompa bantal ini, sehingga menjadi bantal yang enak dan anget. Mau coba, tapi gak tau eman ke laptopnya kalo aku mah.

5. Emoticon Pillows

Bagi pecinta chatting ini kayaknya kudu beli nih bantal, gimana enggak kan sering make emoticon tuh waktu ngechat, nah sekarang emoticon itu dibuat menjadi bantal yang keren dan enak dibuat tidur,hehehee. Jadi kalo ada yang nanya gimana kabarmu hari ini tinggal nunjukkin salah satu bantal saja neh. HEHEHEHE!!!

6. Tissue - Dispensing Pillow (Bantal Pembagi Tisu)

Bantal yang satu ini cocok buat anda yang melankolis dan sensitif, kenapa??? Karena bantal ini multifungsi, yaitu sebagai kotak tisu, jadi anda jika terharu atau menangis, gak usa jauh - jauh ngambil tisu di kotaknya, cukup dengan menuju bantal anda dan anda dapat mengambil seperlunya,hehe. Ada - ada saja....

7. Fresh Salmon Pillow (Bantal Salmon Segar)

Kalo bantal yang satu ini, gak ngerti buat apaan, bantal yang berbentuk ikan salmon berukuran 70 cm ini benar - benar bentuknya seperti ikan, tapi enggak berbau seperti ikan loh, jadi anda kalo mau tiduran di atas ikan, cukup beli aja dah,hahaha.

8. Scrabble Pillow

Jika anda ini master dalam membuat kata - kata indah dan gak pengen kemampuan anda ini tumpul, dan anda harus melatihnya setiap saat seperti dalam kamar tidur nampaknya bantal yang satu ini cukup untuk dapat melatih anda lagi. Hehe, bentuknya bermacam - macam huruf dah. Wah2

9. Pizza Pillow (Bantal Berbentuk Pizza)

Anda hobi makan pizza? Ini bantal kayaknya perlu anda miliki dah karena selain anda gak perlu jauh - jauh ke toko pizza terdekat, tinggal menuju tempat tidur anda dan anda akan tidur diatasnya,haha. Bantal ini berukuran 12 inch disertai topping diatasnya,haha. Mantap kayaknya, jadi pengen beli....

10. Girlfriend Lap Pillow (Bantal Berbentuk Pangkuan Pacar)

Ini mantap juga nih, bantal berbentuk pangkuan cewek, beh, ini ada - ada aja, ini kayaknya perlu untuk anda yang suka tidur di pangkuan cewek anda dah,hehehe.

11. DOS Pillow (Bantal DOS)

Ini adalah bantal untuk penggemar berat windows dan mahir dalam DOS-nya, karena ada bantal ini, bentuknya item dan kayak DOS itu dah, aku mah kalo make ini bisa langsung pusing dah,hehe.

12. Rock Pillow (Bantal Batu)

Eiyz, jangan berpikiran kalau bantal yang satu ini keras banget ampe kayak batu loh, karena bantal ini empuk tapi bentuknya aja yang kayak batu kali yang gede-gede ,hahaha

13. Pillow Book (Bantal Buku)

Anda kutu buku sejati dan gak pengen jauh - jauh dari buku kesayangan anda? Inilah bantal keren yang saya rekomendasikan untuk anda, gak berbentuk bantal tapi berbentuk buku, tapi sangat enak dibuat tidur alias empuk. Harganya sekitar $102. Kayaknya bagus juga untuk anda yang kepengen dikira orang yang suka baca buku ampe ketiduran di atas buku gitu,hahah.

14. Horse Head Pillow (Bantal Kepala Kuda)

Nah untuk yang satu ini aku gak tau ya buat apa bantalnya, udah gede bentuknya kepala kuda lagi, mungkin untuk para penggila kuda dah,heheheh