keindahan arizona


Lima Tempat Wisata Terbaik di Arizona  
ARIZONA selama ini dikenal dengan Grand Canyon. Tapi, ternyata negara bagian Amerika Serikat ini memiliki tempat wisata menarik lainnya.

Berikut ini beberapa tempat yang dapat anda sambangi saat berada di Arizona. Seperti dikutip dari Thetravelerszone.com, Selasa (6/9/2011).

Swansea
Setiap Tahun, ada sebanyak 5000 orang yang datang dari seluruh dunia untuk menjelajahi kota hantu. Setelah itu tambang yang ramai di mana poros utama yang saat ini dikelilingi oleh pagar besi seluas 1200 meter.

Anda dapat memeriksa reruntuhan smelter, tumpukan terak serta barak yang menampung para penambang. Swansea telah menjadi daya tarik Arizona populer selama beberapa dekade.

"Kamar dengan Melihat" Jika Anda pernah bermimpi tinggal di pegunungan atau disembunyikan di hutan fantasi Anda sekarang bisa menjadi kenyataan. "Kamar dengan Melihat" adalah Dinas Kehutanan program yang menawarkan pengunjung rasa dari apa yang hidup pedesaan di Arizona itu seperti di masa lalu.

Program ini dimulai pada tahun 1999 dan izin tamu untuk menyewa salah satu dari tujuh pondok yang terletak di Arizona. Pengalaman adalah unik dengan keindahan indah hak Arizona di depan Anda bersama dengan pemandangan dan suara coyote, kijang dan rusa.

Jalur Arizona Salah satu tempat paling indah di negara kembali terpencil Arizona adalah 5 juta hektar kemegahan yang dapat ditemukan antara Sungai Colorado dan garis negara bagian Utah.

Daerah ini beragam dengan bidang mulai dari Dataran Tinggi Kaibab dengan hutan lebat untuk Dataran Tinggi Paria dengan ngarai berkelok-kelok yang slot. The Grand Canyon adalah perbatasan Jalur Arizona ke selatan dan ke barat, Anda akan menemukan gurun tinggi.

Canyon sycamore Sycamore Canyon lebih sering daripada tidak dari radar para turis 'karena mungkin rahasia terbaik Arizona disimpan. Ini adalah 20 mil panjang dan di beberapa tempat sebanyak 7 mil lebar.

Hal ini dapat ditemukan sekitar 12 mil dari Sedona dan memotong melalui Rim Mogollon. Orang-orang telah menggambarkannya sebagai Oak Creek Canyon tanpa kebanyakan turis.

Chino Valley Winery Organik Robin dan Kit Hoult memutuskan 30 tahun yang lalu bahwa mereka ingin hidup dalam pribadi mereka sendiri Shangri-La sehingga mereka dibangun dari awal dengan menggunakan anggur.

Anggur ini menawarkan 20 hektar di kota yang pernah dikenal hanya untuk lubang pasir, villa untuk pensiunan dan peternakan. Meskipun Chino Valley Winery tidak dapat bersaing dengan Napa Valley itu akan cocok di negeri anggur California tanpa hambatan.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Random post

Test Footer

Your Comments

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Hello world and Blogger Themes.