Menikmati Karya Seni di Galeri Bluecoat Liverpool


http://www.burofour.com/
http://www.burofour.com/
Liverpool kaya akan daya tarik bangunan yang memiliki nilai sejarah dan aksitektur kuno. Tidak berlebihan jika kota inipun dikenal karena seni dan budaya klasiknya. Berbagai gereja kuno juga berdiri megah di Kota Liverpool. Kota Liverpool memiliki ratusan literatur dari galeri seni di setiap sudut kota. Salah satu pusat Liverpool untuk seni kontemporer adalah Galeri Bluecoat yang menampilkan karya seni rupa, musik, tari, sastra dari para artis-artis muda.
Sebagai bangunan bersejarah yang paling di pusat kota Liverpool, Bluecoat memiliki empat galeri. Ini rumah komunitas kreatif seniman dan bisnis untuk menjalankan program partisipasi dengan masyarakat lokal. Galeri Bluecoat percaya setiap orang bisa menjadi kreatif dan itu adalah tujuan Bluecoat untuk menyediakan ruang di mana kreativitas dapat berkembang dan dibagikan.
http://fishinkblog.files.wordpress.com/
http://fishinkblog.files.wordpress.com/
Galeri Bluecoat menyediakan hubungan kreatif bagi orang untuk bertemu, berbicara, bekerja, membuat kerajinan dan menikmati karya dari mereka sendiri. Taman santai yang terletak di bagian belakang galeri ini menyediakan lokasi yang ideal untuk menikmati bir, anggur atau minuman ringan di musim panas.
Galeri Bluecoat sekarang menjadi rumah bagi lebih dari 30 industri kreatif termasuk seniman, desainer grafis, organisasi seni kecil, pengrajin dan pengecer. Banyak seniman telah menyajikan karya mereka di sini pada tahap awal karir mereka. Galeri ini di dukung oleh Dewan Kesenian Inggris, Heritage Lottery Fund, Badan Pembangunan Daerah North West dan Dana Pembangunan Daerah Eropa, yayasan dan para penggalang dana. Galeri ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 8 pagi sampai 6 sore, hari Minggu buka mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore. Tidak ada tiket masuk.
http://www.fisheraudiovisual.co.uk/
http://www.fisheraudiovisual.co.uk/
Galeri Bluecoat terletak di pusat Liverpool, tepat di belakang Church Street, turun Gereja Alley dan di depan Liverpool One. Anda dapat masuk ke Bluecoat dari halaman depan Sekolah Lane, atau melalui Universitas Lane melewati kebun belakang. Untuk menuju Bluecoat bisa ditempuh selama 5 menit berjalan kaki dari Liverpool Central Station atau 10 menit dari Liverpool Lime Street. Anda bisa menggunakan Bus nomor 74, 75, 80, 82 dan 86 yang berhenti di Hanover Street.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Random post

Test Footer

Your Comments

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Hello world and Blogger Themes.